IKUTI PELATIHAN, CALEG PEREMPUAN PKS KOTA BANJAR SIAP REBUT KURSI DPRD

IKUTI PELATIHAN, CALEG PEREMPUAN PKS KOTA BANJAR SIAP REBUT KURSI DPRD

Add caption


Rabu, 25 Juli 2018 – Sri Nuryani, salah satu Bakal Calon Anggota DPRD Kota Banjar 2019-2024 dari PKS Kota Banjar untuk Dapil 1 (Kec. Banjar dan Kec. Purwaharja), mengikuti Pelatihan Peningkatan Kapasitas Politik Bagi Perempuan Bakal Calon Anggota Legislatif Pada Pemilu 2019.

Pelatihan tersebut diikuti oleh tokoh-tokoh perempuan Se-Jawa Barat yang tergabung dalam Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Jawa Barat. Pelatihan Caleg tersebut diselenggarakan oleh Kementerian PPPA yang pelaksanaannya mulai Rabu, 25 Juli 2018 sampai Kamis, 26 Juli 2018 bertempat di Sheraton Bandung Hotel &Towers, Kota Bandung.

“Peserta pelatihan merupakan Bakal Caleg yang juga pengurus KPPI dari setiap Kota dan Kabupaten Se-Jawa Barat. KPPI di setiap Kota dan Kabupaten mengirimkan 3 orang perwakilannya. Salah satu pematerinya yaitu Ibu Netty Heryawan” ujar Sri Nuryani, yang juga Ketua Divisi Media dan Kampanye Publik KPPI Kota Banjar.

“Pada periode 2014-2019 dari 25 kursi DPRD Kota Banjar hanya ada 1 anggota legislatif perempuan yang berhasil masuk. Oleh karena itu, pelatihan ini menjadi tanda kesiapan dan keseriusan kami, para Bacaleg Perempuan, untuk bersaing dan merebut kursi DPRD” lanjut Sri Nuryani.

Adapun Bakal Caleg Perempuan asal Kota Banjar yang menjadi peserta pelatihan diantaranya: Sri Nuryani dari PKS, Winaweri dari Golkar, dan Yusnita dari PDIP. (IMS)

Ibu Sri Nuryani (BCAD DAPIL 1) 2 dari kanan


Terima kasih kunjungannya di www.pkskotabanjar.com

Posting Komentar untuk "IKUTI PELATIHAN, CALEG PEREMPUAN PKS KOTA BANJAR SIAP REBUT KURSI DPRD"