Untuk Kesejahteraan Ummat

Pengembangan Ekonomi Umat terutama Kader - kader PKS itu suatu hal yang sangat penting untuk mendukung gerakan da'wah ini. Maka dengan ini Bidang Pengembangan Ekonomi Kewirausahaan berusaha untuk membangun jaringan usaha kader sehingga ekonomi kader bisa terevaluasi perkembangannya. Melalui Pengumpulan Data Base Potensi Usaha Kader, DPD PKS Kota Banjar akan melihat sejauh mana usaha kader dalam mengembangkan usahanya. Sehingga ketika ada kader yang kelihatan usahanya tidak berjalan stabil maka DPD akan berusaha memberikan jalan untuk keluar dari masalah ekonomi yang dihadapinya.

Menurut Rahmat.. Ketua Bidang Pengembangan Ekonomi DPD PKS Kota Banjar Pendataan Potensi Usaha ini baru sampai tingkat DPC, Seharusnya sudah sampai tingkat Ranting. Namun Konsolidasi ditingkat Ranting baru selesai dan ada yang belum selesai maka kami belum melakukan pendataan.
Peluang-peluang usaha telah kami taklimatkan untuk kader. seperti contohnya
1. Lowongan Kerja Di Koperasi Al Uswah untuk Saat Ini
2. Ada Peluang 2 orang untk menjadi karyawan Toserba Pajajaran untuk di Kounter HP 2 hari yang lalu
3. Peluang untuk mengikuti Pelatihan Kewirausahaan dan Pemagangan Usaha  selama 20 hari gratis bagi 
pelaku usaha UMKM minimal lulusan D3 usia maks 35 tahun di dinas koperasi KUKM jl. Sukarno Hatta  sampai tanggal 14 maret.
 dengan upaya ini semua kami menginginkan semua kader minimal berpenghasilan 3 juta per bulannya dan jadi seorang Muzakki seperti yang dikehendaki oleh Ketua DPD Ust. Supriyadi
Banjar 3 Maret 2011

1 komentar untuk "Untuk Kesejahteraan Ummat"

  1. ya setuju ustadz, semoga kader-kader pks lebih sejahtera dengan program pemberdayaan ekonomi yang digagas oleh pks ini. n Parungpanjang pun berharap bisa mencontoh dpd pks banjar

    salam kangen buat ustadz Supriyadi

    Nurudin & Iman Setiady

    BalasHapus

Kami Rumah Aspirasi, Cerdas, Sehat, Siaga, Keluarga
sampaikan saran anda dengan baik
anda sopan kami segan