Tifatul: Banyak Isu Miring, Kader PKS Tetap Solid

K. Yudha Wirakusuma - Okezone

JAKARTA - Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring tak terlalu hirau dengan isu-isu miring yang memojokkan PKS belakangan ini. Tifatul pun yakin kader PKS tetap solid.

"Yang namanya politik semuanya mungkin. Tapi (isu keborokan) itu kan harus dibuktikan," katanya di Jakarta Convention Centre (JCC), Rabu (23/3/2011).

Menurut Tifatul, isu-isu yang kini menggoyang penggurus DPP PKS, tidak akan berpengaruh bagi soliditas kader di daerah. ”Enggak ada apa-apa baik pusat atau daerah. Ada 1,5 juta kader solid semuanya,” ujar Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) ini.

Dimintai komentarnya soalnya serangan-serangan yang dilancarkan mantan kader PKS Yusuf Supendi, Tifatul tak menampik jika kemungkinan ada konspirasi untuk menjatuhkan PKS.

"Ya, kemungkinan itu kan ada tapi itu kan perlu pembuktian semuanya. Jadi semua bisa diselesaikan melalui cara kekeluargaan, melalui internal saja . Ini kan bukan konflik di dalam tubuh (PKS). Dalam kepengurusan kan tidak. Jadi ada orang yang diberikan suatu hukuman struktur PKS, nah kemudian yang bersangkutan merasa itu tidak tepat,” paparnya.

“Isu dan fitnah yang disampaikan itu, sudah saya terima sejak 2008 lalu sewaktu saya menjadi presiden PKS. Ya saya serahkan kepada lembaga-lembaga yudikatif dan ini juga saya serahkan ke DPP," katanya lagi.

(ded)

Posting Komentar untuk "Tifatul: Banyak Isu Miring, Kader PKS Tetap Solid"