PKS Salurkan Bantuan Ke Desa Terisolir


Sigli, Tangse Aceh — Relawan PKS yang berada di Posko Penanggulangan Bencana (P2B) PKS Pidie, kembali menyalurkan bantuan sampai ke desa Sarah Panyang yang berjarak 10 km dari ibukota kecamatan Tangse, Kamis (17/3). Perjalanan untuk mencapai desa tersebut ditempuh dengan kenderaan roda empat kemudian disambung dengan berjalan kaki.
Perjalanan ke desa tersebut ditempuh dengan sekitar 10 menit dengan kenderaan bermotor, kemudian harus dilanjutkan dengan jalan kaki selama 4 jam perjalanan. Jalan yang dilalui banyak di penuhi oleh kayu-kayu glondongan yang menutupi badan jalan, kemudian ada beberapa ruas jalan yang putus, yang harus konsentrasi untuk melaluinya karena berada diantara bukit dan aliran sungai.
Setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh, tim akhirnya sampai ke desa Sarah Panyang pada pukul 14.00 WIB dan disambut oleh warga dengan suka cita, karena baru tim PKS yang datang langsung mengunjungi korban ke desa tersebut dengan membawa bantuan yang sangat dibutuhkan.
Tim ini diketuai langsung Ketua Kepanduan DPW Aceh, Dedy Supriyadi dengan mengikutsertakan 3 orag relawan DPW PKS Aceh, masing-masing Mustafa Saputra (Bendahara III DPW), Saiful Haris (Ketua Deputi Olah Raga DPW) dan Dwi Wibowo (Pengurus Deputi Kepanduan DPW).

Posting Komentar untuk "PKS Salurkan Bantuan Ke Desa Terisolir"