Rombongan PKS Kecelakaan, 1 Orang Meninggal Feb 27, 2011

MAKASSAR, KOMPAS.com - Rombongan Partai Keadilan Sejahtera Sulawesi Selatan yang baru pulang dari acara Musyawarah Kerja Nasional PKS di Yogyakarta mengalami kecelakaan di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Minggu (27/2/2011) dini hari.
Mobil rombongan yang baru saja kembali dari Musyawarah Kerja Nasional Partai Keadilan Sejahtera?? (PKS) di Yogyakarta mengalami kecelakaan di Kecamatan Tanrutedong, Wajo, tepatnya di perbatasan Kabupaten Wajo-Sidrap. Belum diketahui persis penyebab kecelakaan.
Akibat kecelakaan, Nur Haidi dari Tim Kaderisasi DPD PKS Kota Palopo meninggal di tempat. Selain itu, tiga rekan Nur Haidi yang berada satu mobil dengannya dalam perjalanan kini dalam keadaan kritis.
Mereka yang masih dalam keadaankritis adalah Nasrullah (Tim Kaderisasi DPD PKS Luwu), Syartif (Tim Kaderisasi DPD PKS Luwu Utara), dan Ibrahim Alim (Ketua DPD PKS Kota Palopo).
Ketua Dewan Syariah PKS Sulawesi Selatan Ariady Arsal kepada Tribunberharap kesembuhan korban yang masih dalam keadaan kritis.(Syekhuddin)

Posting Komentar untuk "Rombongan PKS Kecelakaan, 1 Orang Meninggal Feb 27, 2011"